Tentang D'sun3 band

Diposting oleh ShangPangerandCintta pada 21:00, 06-Okt-13

D'sun3 band, Band pangerand, yg terbentuk pada bulan September 2009 ini, cuman karena iseng-iseng mau main musik doank...
Dulu pangerand gak pernah bisa megang alat musik... Cuma terobsesi sebagai seorang drummer...
Dan akhirnya, skrg pangerand udah jadi drummer yg cukup mahir menabuh drum..
Gitaris band ku ini tidak lain adalah teman lama ku sendiri... Oje.
personel band kami dulunya beranggotakan 4 orang.

Vokal, Ifin.
Guitar, Oje.
Bass, Mu'az.
Drum, Ozzy


Tapi vokalis kami kami tak bertahan lama... Karna di permasalahkan alat transportasi yg belum memadai dan mencukupi untuk menuju studio latihan kami...

Dan akhirnya, vokal digantikan oleh Alwy.
Namun, karna keterbatasan suara alwy, maka alwy belajar menggunakan bass.. Dan mu'az mengantikan posisi alwy sebagai vokal..

Seiring waktu, mu'az pun sudah tak mengikuti jadwal latihan lagi... Dan, kami tak punya vokalis lagi..

Tak lama kemudian, Alwy bilang, dia punya teman, yang jago nyanyi, suaranya yahud, dan wajah yang sangat mirip dengan charlie ST12(yang sekarang berubah menjadi Setia band). Suaranya pun juga tak jauh beda... Hanya saja rambut yang berbeda...
Sebut saja namanya Ilham, di panggil Hamie..
Dan memang benar, suaranya memang sangat cukup disegani... Dan bahkan hafal semua lagu ST12 :O

karena lagu-lagu fav dia st12 semua, akhirnya aku melatih keahlian drum ku dilagu-lagu ST12...

Lama kelamaan, kami mulai bosan kalau hanya membawa lagu-lagu yang sudah eksis ditanah air... Akhirnya terbenak ingin menciptakan lagu kami sendiri...

Dan lagu ciptaan kami untuk yang pertama kali adalah, "Pernah ku coba".

Dan, karna keterbatasan keahlian kami dalam membuat variasi, seiring waktu, lagu "pernah ku coba" memiliki banyak versi...
Dan akhirnya, sekarang sudah memndapatkan hasil akhir yang bagus untuk lagu kami tersebut...




********
03-2010

kemudian, kami mulai mencoba membuat lagu baru, dan terciptalah lagu baru kedua kami dengan judul "Sangat cinta". Lagunya Bisa kamu Download >D'sun3-sangat-cinta.mp3<
[mohon dimaklumi, karna keterbatasan kemampuan kami saat itu, sehingga lagu yang kami bawakan belum bisa di bawakan semaksimal mungkin]

Dan saat lagu "Sangat cinta" Kami asah, kami kedatangan personel baru... Seorang gitaris yang mahir memainkan melodi gitar..

Sebut saja, qodir, Dan selama 1 bulan, dia membimbing kami, mengasah lagu "Sangat cinta", sampai sampai juga memiliki banyak versi...

Dan setelah 1 bulan berlalu, qodir ternyata tak lagi ikut kami latihan...
Sehingga kami tak ada lagi yang membimbing untuk membantu mencari not demi not dan kunci-kunci gitar yg pas...

Karna saat itu Oje belum terlalu mahir untuk mencari melodi dan kunci yang pas untuk setiap lagu-lagu ciptaan Hamie...

*******
08-2010
*******
dsun3-all-personel.jpg

Hampir 1 tahun dari terbentuknya band kami.. Mulai sedikit ada kemajuan, karena Oje memiliki gitar sendiri, dia terus melatih keahlian gitarnya, dan mengajari alwy untuk lebih mengenal kunci-kunci bass... Dan slalu berlatih dengan Hamie dirumah oje...

Aku jarang ikut latihan ke rumah oje, karna kesibukan ku dirumah...

********
01-2011
********
Tiap seminggu 2x band kami selalu rajin latihan untuk tetap melatih kemampuan kami... Namun, teman kami alwy, harus pulang kekampung nya, karna ada keperluan keluarga...

Sehingga, Band kami hanya bersisa kan 3 orang...
Hamie, Oje, dan Aku sendiri...
Namun itu tak mematahkan semangat kami untuk terus berlatih...

dsun3-personel.jpg

Selama 1 bulan setelah alwy tak ikut kami latihan, karena kekurangan instrumen bass.. Hamie pun belajar memetik bass sambil bernyanyi...
Dan cara itu memberikan tantangan tersendiri untuk hamie, dikarnakan belum terbiasa...
Terus belajar bersama Oje, selama 1bulan lebih, akhirnya hamie mulai menguasai teknik bass sambil bernyanyi agar tetap fokus pada keduanya...

Dan kami merasa, bertiga pun kami bisa tampil dengan baik...

Dan sejak itu, kami trus berlatih, hingga terciptanya lagu baru yang berjudul "Karma",
Lagunya bisa kalian download disini >D'sun3-karma.mp3<

dan setelah lagu karma, mulai lah Hamie menciptakan lagu-lagu baru, "Selalu ada" & "Cinta yang tak pasti", Lagunya bisa kalian download >D'sun3-selalu-ada.mp3 < >D'sun3-cinta-yang-tak-pasti.mp3<
[Kualitas rekaman hanya sebatas rekaman hp nokia yg berformat mp4, namun di ubah menjadi mp3]

Dan sejak itu, kami terus melatih keahlian kami pada 3 lagu tersebut, Sampai sekarang...****


Yosshh.... cukup sekian dulu tulisan  ku ini tentang Band aku yang bernama D'sun3, mungkin lain kali aku akan mencari nama baru untk band aku ini biggrin

Arti dari Ijab Qobul

Diposting oleh ShangPangerandCintta pada 08:05, 17-Sep-13

ThumbnailArti dari Ijab Qobul : ''aku terima nikahnya si dia binti ayah si dia dengan Mas Kawinnya ,,,,,,,'' Singkat, padat dan jelas. Tapi tahukan makna "perjanjian/ikrar'' tersebut ? ''maka aku tanggung dosa2nya si dia dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yg telah dia lakukan, dari tidak menutup aurat hingga ia meninggalkan sholat. Semua yg berhubungan dgn si dia, aku tanggung dan bukan lagi... [Baca selengkapnya]

Jangan "Bikin" Anak kayak gini ya?!

Diposting oleh ShangPangerandCintta pada 16:54, 03-Sep-13

Masih kecil.... Udah nyusahin orang tua... gimana gedenya...???!!!

Ini pasti gara-gara orangtua nya pas lagi masa-masa pacaran, yang cowok/cewek, suka memplorotin duit pacarnya....


Pas nikah, trus hamil, trus ngelahirin, ya keluar deh anak kayak gini...

-_-
cekidot aja dah fotonya...
>>>>>>>>>>>>>>>




>>>>>>>>>>>>

Jangan bikin anak kayak gini yah Gan/sis.....

Zodiak Hari Ini

Diposting oleh ShangPangerandCintta pada 00:00, 01-Peb-13

ThumbnailZodiak Hari Ini Pada Bulan Ini berisi tentang ramalan zodiak harian  yang terbaru di tahun 2013 ini dan yang berisi tentang ramalan cinta, ramalan keuangan, ramalan bintang dan lain-lain. Jadi jika sobat tidak ingin ketinggalan tentang ramalan jodoh, jangan lupa selalu mampir untuk melihat ramalan bintang zodiak hari ini di blog Pangerand. Namun yang perlu di ingat, Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini... [Baca selengkapnya]

Pertanyaan dari "Rohimah" : Klau mzalh cnta egc dpat rztU dri ortU gmna?

Diposting oleh ShangPangerandCintta pada 21:23, 31-Jan-13

Pangerand Menjawab :::: Emm,,, masalah enggak dapet restu dari ortu itu, masalah yang cukup rumit... Dikarenakan,, orang tua itu, lebih mengutamakan penilaian sendiri... Kecuali.. Kamu bisa meyakinkan ortu kamu,, bahwa dia yg terbaik,, bahwa dia lah yang bener" bisa membawa kamu kpada kebaikan... Tapi,, ada baiknya.. Di tanyakan kpada Guru/ulama yang bisa ditanyakan dalam masalah jodoh... Kalau bisa, yang memang tenar/dikenal bisa menghitungkan jodoh... Guru/ulama... [Baca selengkapnya]

Tips mengatasi rasa cemburu

Diposting oleh ShangPangerandCintta pada 06:30, 31-Jan-13

ThumbnailSiapa yang tak pernah terbakar api cemburu? Pangerand Rasa Sobat Semua Sudah Pernah Merasakannya. Tapi, sejauh manakah Cemburu bisa dikatakan berperan sebagai ‘Bumbu Penyedap’ dalam suatu hubungan. Dan bagaimana jika cemburu itu terlalu berlebihan? Karena jika rasa cemburu tersebut berlebihan, maka rasa cemburu tersebut justru bisa mengancam hubungan kamu. Inilah Tips Ampuh bagaimana Mengatasi Rasa Cemburu: 1. Jangan Mengumbar Emosi Dengan Tidak mengumbar Emosi dapat... [Baca selengkapnya]